Sabtu, 04 September 2010

The Messenger Of Peace : Mengangkat Kisah Nabi Muhammad

www.21cineplex.com
Anda masih ingat dengan film The Message yang diperankan oleh aktor Anthony Quinn di tahun 1976? Film yang diarahkan oleh Moustapha Akkad ini sempat menarik perhatian dunia, karena menceritakan kisah sosok yang paling di junjung tinggi di dunia Islam, yaitu Nabi Muhammad SAW. Lewat film ini kita bisa melihat perjuangan sang Nabi dalam menyebarkan Islam sebagai sebuah agama baru saat itu dan perjuangan beliau bersama para sahabat melawan musuh-musuh yang menentang ajaran sang Illahi.

Film yang diproduksi oleh Filmco International Production ini kini rencananya akan di remake alias dibuat kembali dengan judul The Messenger of Peace. Film yang akan diproduseri oleh Barrie Osborne , yang juga memproduseri Lord of the Rings: The Return of the King, di mana ia menerima Academy Award untuk kategori Best Picture. Selain itu Osborne juga pernah menjadi produser film The Matrix. Konon film yang akan diproduksi oleh Perusahaan media Alnoor Qatar ini, memerlukan dana mencapai $ 150 juta.

The Messenger of Peace sendiri bercerita tentang masa  kehidupan Nabi Muhammad SAW. Mulai sebelum sang Nabi dilahirkan sampai dirinya meninggalkan dunia. Di film ini juga dipastikan tidak ada tokoh yang akan memerankan Nabi Muhammad. Karena penggambaran itu sangat dilarang dalam Islam. Film ini juga bercerita tentang nilai-nilai yang kaya yang amat dikenal oleh semua penganut Islam, seperti toleransi dan kasih sayang. Ahmad Abdullah Al-Mustafa, yang juga ketua Alnoor Holdings mengatakan "Film ini bertujuan untuk menjembatani Muslim dan non-Muslim sekaligus mendidik mereka tentang Islam dan Nabi Muhammad,"  saat konfrensi pers di Qatar dengan televisi Al-Jazeera.

Syuting film ini sendiri dijadwalkan akan  banyak dilakukan di Mekkah dan Madinah. Dan akan menghabiskan waktu sampai 2 tahun. Untuk para pemainnya sendiri masih dibicarakan oleh pihak Alnoor dengan studio, agensi pencari bakat dan distributor di AS dan Inggris . Tapi sepertinya anda harus bersabar ya, untuk menyaksikan film ini karena rencananya baru tahun 2011 proses pembuatan film ini baru dimulai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow us

Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!

Google Translate Client
Headline: Awal mula menuntut ilmu, diam. Yang kedua, mendengar dengan tekun. Yang ketiga, faham dan hafal. Yang keempat, mengamalkannya, yang kelima, menyebarluaskannya. Hati manusia seperti kendi tidak ada yang bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dapat dilihat dari apa yang dikeluarkannya Jika engkau mencintai dan menyayangi seseorang dengan sangat.... Maka lepaskanlah dia, bila itu yang terbaik untuknya.... Dan jika dia kembali lagi, maka dia akan menjadi milikmu untuk selamanya.... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
.